alexametrics

Rumah Kontrakan Pelaku Penusukan Wiranto Digeledah Tim Gegana

loading...
Rumah Kontrakan Pelaku Penusukan Wiranto Digeledah Tim Gegana
Rumah kontrakan pelaku penusukan di Kampung Sawah, Desa Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang digeledah tim Gegana Polda Banten. Foto/SINDOnews/Rasyid Ridho
A+ A-
PANDEGLANG - Rumah kontrakan pelaku penusukan di Kampung Sawah, Desa Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang digeledah tim Gegana Polda Banten.

Hasilnya, petugas mengamankan sejumlah barang dari dalam kamar kontrakan pelaku Syahrial Alamsyah (31) dan Fitri Andriana (21) yang merupakan pasangan suami istri (pasutri) ini.
Rumah Kontrakan Pelaku Penusukan Wiranto Digeledah Tim Gegana

"Setelah diamankan tentu melakukan penggeledahan rumah pelaku, untuk mencari barang barang yang diduga ada keterkaitannya dalam hal ini," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi, Kamis (10/10/2019).

Dia menyampaikan bahwa dari hasil penggeledahan diamankan sejumlah seperti tas, dan sejumlah buku. "Ada yang dibawa dari dalam kamar kontrakan pelaku oleh tim Gegana," ujarnya.



Di mata warga sekitar rumah pelaku mengatakan bahwa keduanya diniali tertutup dan tak bergaul dengan masyarakat sekitar.

Namun, Ketua RT setempat Mulyadi (52) mengungkapkan bahwa pelaku Syahrial Alamsyah memikiki bisnis jual beli madu sumbawa secara online. Sedangkan istrinya Fitri Andriyana berjualan pulsa.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak