alexametrics

Tiba di RSPAD, Wiranto Langsung Dilarikan ke IGD

loading...
Tiba di RSPAD, Wiranto Langsung Dilarikan ke IGD
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Republik Indonesia, Wiranto terluka di bagian perut sebelah kiri. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (MenkoPolhukam) Wiranto tiba di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019). Wiranto yang tiba di RSPAD pukul 14.45 WIB langsung di larikan Instalasi Gawat Darurat (IGD) dengan pengawalan ketat dari TNI.

Wiranto dilarikan ke RSPAD setelah mendapat luka tusuk oleh orang tak dikenal setelah meresmikan gedung perkualiahan di Pandeglang, Banten. (Baca juga: Wiranto Kena Dua Tusukan)

Awalnya wiranto mendapat penanganan di Rumah Sakit Berkah Pandeglang. Namun karena alat yang terbatas, Wiranto langsung dirujuk ke RSPAD Gator Subroto untuk mendapatakan penanganan intensif.



Berdasarkan pantauan SINDOnews, nampak para pejabat tinggi negara hadir di RSPAD Gator Subroto, antara lain Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Menteri Pertahan Ryamizard Ryacudu dan Panglima TNI Hadi Tjhajanto.

Karena pengamanan ketat awak media pun sulit untuk mendekat dan mengambil gambar, sampai berita ini ditulis Presiden Joko Widodo dikabarkan akan hadir di RSPAD. (Baca juga: Menko Polhukam Wiranto Diserang Pria Berpisau di Pandeglang)
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak