alexametrics

Warga Temukan Mayat Pria Bersenjata Keris Mengapung di Bendungan

loading...
Warga Temukan Mayat Pria Bersenjata Keris Mengapung di Bendungan
Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan, Kamis (10/10/2019). iNewsTV/Heri Fulistiawan
A+ A-
LAMPUNG SELATAN - Warga Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, heboh dengan penemuan mayat terapung di bendungan dekat asrama SMA Kebangsaan. Kondisi mayat saat ditemukan warga sudah membusuk, memakai celana jeans dan memegang senjata tajam sejenis keris.

Mayat bersenjata keris tersebut ditemukan saat seorang warga Desa Pisang melintas di sekitar lokasi bendungan. Kemudian dia memanggil warga desa lainnya datang ke lokasi kejadian untuk memastikan siapa yang tewas dalam bendungan tersebut.

Warga pun beramai-ramai mengevakuasi sosok mayat dari dalam bendungan menggunakan peralatan seadanya. Kondisi mayat nyaris tak dapat dikenali karena bagian wajah korban penuh luka dan sudah dalam keadaan membengkak.



Seorang warga Desa Pisang mengenali sosok mayat tersebut, diketahui bernama Subaidi, (30), warga Desa Banjarmasin, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan. Dugaan sementara, korban tewas setelah berkelahi karena terlihat dari wajah korban tampak luka goresan.

Petugas Polres Lampung Selatan terjun ke lokasi penemuan mayat dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Luka yang ada di tubuh korban akibat terlalu lama berada di dalam air,” kata Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan, Kamis (10/10/2019).

Hal tersebut di perkuat dengan keterangan beberapa saksi warga bahwa korban Subaidi tidak pernah mempunyai musuh. Kepribadianya terkesan baik di mata masyarakat dan dari hasil pemeriksaan awal korban tenggelam karena tidak bisa berenang, selain itu korban menderita penyakit asma.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak