3 Pimpinan DPRD Kobar Diambil Sumpah dan Janji

Kamis, 10 Oktober 2019 - 08:14 WIB
3 Pimpinan DPRD Kobar Diambil Sumpah dan Janji
3 Pimpinan DPRD Kobar Diambil Sumpah dan Janji
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Tiga pimpinan DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) diambil sumpah dan sepi oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pangkalan Bun Heru Karyono di ruang sidang DPRD Kobar, Rabu 9 Oktober 2019, siang.

Ketua DPRD Kobar resmi dijabat Muhammad Rusdi Gozali dari Partai Golkar, sedangkan Wakil Ketua I dijabat Mulyadi dari PDIP dan Wakil Ketua II dijabat oleh Bambang Suherman dari Partai Gerinda.

“Saya akan jalankan amanah ini dan akan bersinergi dengan pihak eksekutif demi membangun Kotawaringin Barat,” ujar Ketua DPRD Kobar, Rusdi Gozali.

Acara pengambilan sumpah janji yang merupakan bagian dari rapat paripurna ke I ini disaksikan Bupati Kobar Nurhidayah, Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, FKPD Kobar, dan anggota DPRD Kobar.

Nurhidayah berharap pimpinan dan anggota DPRD Kobar yang baru saat ini bisa bersinergi dengan Pemkab Kobar dalam membangun kabupaten berjuluk Bumi Marunting Batu Aji. "Ini sebagai momentum guna mewujudkan cita-cita bersama membangun Kobar," katanya.

Nurhidayah menyampaikan dengan dilantiknya Ketua dan Wakil ketua definitif, selain membentuk kelengkapan DPRD, ada lagi agenda anggota legislatif yang dianggap sangat penting.

"Yaitu persiapan rencana persiapan pembentukan Provinsi Kotawaringin. Dengan adanya sinergitas antara Kobar dan DPRD harapannya terbentuknya Provinsi Kotawaringin bisa terlaksana dengan segera,” tuturnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6428 seconds (0.1#10.140)