alexametrics

Wabup Kobar: Selamat Bekerja untuk Ketua DPRD Kobar Definitif, Rusdi Gozali

loading...
Wabup Kobar: Selamat Bekerja untuk Ketua DPRD Kobar Definitif, Rusdi Gozali
Rusdi Gozali didapuk menjadi Ketua DPRD Kobar definitif untuk masa jabatan 2019-2024. iNewsTV/Sigit Dzakwan
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah menghadiri Rapat Paripurna Masa Sidang I Tahun Sidang 2019 DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (9/10/2019).

Rusdi Gozali didapuk menjadi Ketua DPRD Kobar definitif untuk masa jabatan 2019-2024. Sebelumnya, politikus Partai Golkar berstatus sebagai Ketua sementara DPRD Kotawaringin Barat (Kobar).

“Selamat kepada Ketua DPRD Kobar definitif Pak Rusdi Gozali. Semoga ke depan bisa bersama-sama eksekutif untuk membangun Kabupaten Kobar tercinta,” ujar orang nomor dua di Kobar ini seusai rapat paripurna.



Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Sidang Paripurna masa sidang I tahun sidang 2019 yang digelar di Ruang Sidang DPRD Kobar sekitar pukul 09.00 WIB. “Saya akan jalankan amanah ini dan akan bersinergi dengan pihak eksekutif demi membangun Kotawaringin Barat,” ujar Rusdi Gozali.

Pelantikan Ketua DPRD tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kobar Nurhidayah serta jajaran Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kobar. Saat pelantikan 30 anggota DPRD Kobar pada 19 Agustus 2019 lalu, Bupati Kobar Nurhidayah berharap bisa disinergikan dengan Pemkab Kobar demi kepentingan masyarakat.

"Banyak program kerja anggota DPRD Kobar sebelumya yang masih belum terselesaikan. Kita semua berharap agar hal ini dapat dilanjutkan," jelas Bupati.

Menurut Bupati, sinergitas antara Pemkab dan DPRD Kobar selama ini sudah berjalan dengan baik. Dia berharapan hal tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak