alexametrics

Jaga Kerukunan Bupati Pasangkayu Minta Kelompok Agama Kedepankan Musyawarah

loading...
Jaga Kerukunan Bupati Pasangkayu Minta Kelompok Agama Kedepankan Musyawarah
Untuk menjaga kerukunan antarumat beragama Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa meminta semua kelompok agama di Pasangkayu agar mengedepankan musyawarah.
A+ A-
PASANGKAYU - Untuk menjaga kerukunan antarumat beragama Bupati Pasangkayu Provinsi Sulawewi Barat, Agus Ambo Djiwa meminta semua kelompok agama di Pasangkayu agar mengedepankan musyawarah.

Itu disampaikannya saat memfasilitasi dua kelompok agama tertentu di kabupaten paling utara Sulbar ini, Selasa (8/10/2019).

Tidak hanya itu Bupati dua periode itu juga mengimbau agar masing-masing kelompok agama yang ada meningkatkan rasa saling toleransi, keterbukaan, serta tidak memaksakan kehendak.



“Saya pikir tujuan kita semua sama, bagaimana mendekatkan diri kepada Tuhan. Organisasi hanya alat saja. Jadi saya harap jangan terlalu kaku dan saling membuka diri lah,” imbuhnya.

Agus Ambo Djiwa menginginkan semua kelompok agama di Kabupaten Pasangkayu menyatukan persepsi dalam rangka percepatan pembangunan daerah.

“Saya sangat tidak menginginkan ada benturan antara kelompok agama, ada pertikaian. Mari kita sama-sama menyatukan persepsi membangun Pasangkayu,” ajak Agus.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak