alexametrics

Kekompakan TNI dan Warga Selesaikan Pengerjaan Jembatan ketujuh

loading...
Kekompakan TNI dan Warga Selesaikan Pengerjaan Jembatan ketujuh
Meski harus melalui medan yang sulit di sisi dalam kawasan bukit dua belas, namun hal itu tidak menyurutkan semangat para personel TMMD ke-106. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
SAROLANGUN - Meski harus melalui medan yang sulit di sisi dalam kawasan bukit dua belas, namun hal itu tidak menyurutkan semangat para personel TMMD ke-106. Hingga saat ini para personel telah menyelesaikan jembatan lintas ke tujuh di tengah kesulitan membawa material bangunan.
Salah satu personel TMMD yakni Serka Kadir terlihat ikut merangkai kerangka jembatan, keahlian yang di milikinya sangat membantu mempercepat pebuatan balok jembatan. "Alhamdulillah dengan kemanunggalan yang terjalin seperti ini, maka pekerjaan apapun bisa cepat diselesaikan ,dan ini jembatan ketujuh yang kita buat sepanjang jalan setapak yang dibangun semenjak TMMD di buka," jelas Kadir.
Peran serta masyarakat dalam pelaksanaan TMMD menjadi kunci cepatnya setiap pekerjaan yang dilakukan. "Masyarakatnya cepat membantu, Ini juga yang menjadi salah satu kunci cepatnya setiap pekerjaan di sini," pungkasnya.

(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak