alexametrics

Kepemimpinan Inovatif Indra Catri, Diganjar IGA 2019 dari Kemendagri RI

loading...
Kepemimpinan Inovatif Indra Catri, Diganjar IGA 2019 dari Kemendagri RI
Bupati Agam Indra Catri dijadwalkan menerima anugerah Inovative Government Award 2019 yang akan diserahkan Menteri Dalam Negeri RI Tjahyo Kumolo di Jakarta.
A+ A-
AGAM - Tidak kurang 133 inovasi telah coba ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Agam beberapa tahun terakhir ini. Dari ratusan inovasi tersebut beberapa di antaranya berhasil memberikan dampak positif yang gemilang dan menjadi objek percontohan bagi daerah lain.

Tidak hanya sebagai contoh bagi kabupaten/kota lain, program-program inovatif dari Pemkab Agam pun juga mendapatkan apresiasi dari Kementerian Dalam Negeri RI. Sebagaimana disampaikan oleh Kabag Humas Setda Agam Tommy TRD, Senin (7/10/2019) Bupati Agam Indra Catri dijadwalkan menerima anugerah Inovative Government Award 2019 yang direncanakan akan diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI Tjahyo Kumolo di Jakarta.

"Undangan penerimaan anugerah atau penghargaan ini sudah kami terima beberapa hari yang lalu, dan Insya Allah Bupati Agam akan hadir langsung untuk menerimanya dari Menteri Dalam Negeri," jelas Tommy.



Sementara itu Indra Catri di kesempatan terpisah menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Dalam Negeri yang telah menunjukkan apresiasi yang tinggi terhadap inovasi yang dilakukan oleh Pemkab Agam.

"Selalu menjadi hal yang membanggakan ketika inovasi atau program kerja yang kami laksanakan mendapatkan atensi dan apresiasi. Apalagi apresiasi ini diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri setelah rangkaian penilaian yang panjang. Untuk itu terima kasih kami ucapkan kepada Kementerian Dalam Negeri, serta seluruh pihak yang memberikan dukungan kepada Pemkab Agam sehingga inovasi yang kami ciptakan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas," ujar Indra Catri.

Saat ini Kabupaten Agam berada di 10 besar daerah terinovatif di Indonesia bersama beberapa kabupaten lain seperti Banyuwangi, Bogor dan Kulonprogo.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak