alexametrics

Pamit ke Hajatan, Sukri Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak

loading...
Pamit ke Hajatan, Sukri Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak
Seorang pemuda di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel), tewas ditembak dan ditikam saat terlibat perkelahian. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PALEMBANG - Seorang pemuda di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel), tewas ditembak dan ditikam saat terlibat perkelahian. Hingga kini kasus tersebut masih diselidiki polisi untuk mencari tahu pelaku dan motifnya.

Dari hasil pemeriksaan polisi, korban, Ahmad Sukri (34) tewas akibat luka tembak di pipi dan luka tusuk di pinggang belakang. Korban yang tersungkur, langsung dibawa warga ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Atas permintaan keluarga serta kepentingan penyidikan, jasad korban langsung dibawa ke ruang forensik rumah sakit. Petugas melakukan autopsi dan pengambilan proyektil peluru.



"Korban tewas dengan luka tusuk dan luka tembak," kata Ahli forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Kompol Mansuri, di Kota Palembang, Sumsel, Senin (7/10/2019).

Usia dilakukan autopsi, jasad korban dibawa keluarga untuk dimakamkan. Sementara itu, polisi masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi di sekitar TKP pembunuhan.

Adik korban, Madi mengatakan, dia tidak tahu-menahu bagaimana sampai terjadi insiden yang menewaskan kakaknya tersebut. Dia hanya mendapat kabar terakhir kalau korban ditemukan tewas tak jauh dari rumahnya. "Dia sebelumnya pamit, bilang mau ke rumah tetangga untuk acara hajatan," ujar dia.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak