alexametrics

Ditresnarkoba Polda Kepri Bekuk Pengedar Narkoba dan Sita 1,5 Kg Sabu

loading...
Ditresnarkoba Polda Kepri Bekuk Pengedar Narkoba dan Sita 1,5 Kg Sabu
Barang bukti sabu-sabu seberat 1,5 Kg yang diamankan dari pengedar narkoba, saat penangkapan Evan pada Jumat 4 Oktober 2019. Koran SINDO/Dicky Sigit Rakasiwi
A+ A-
BATAM - Subdit II Ditresnarkoba Polda Kepri dipimpin AKBP Rama Pattara membekuk seorang pengedar narkotika, Evan di Jalan Raya Bengkong, Batam. Barang bukti yang disita sabu-sabu seberat 1,5 Kg dan ganja 48 gram.

Dirresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol K Yani Sudarto menuturkan, Evan ditangkap setelah dibuntuti beberapa hari dan ditangkap pada Jumat 4 Oktober 2019 pukul 21.00 WIB. "Analisa anggota, orang tersebut sengaja membawa mobil berisi narkoba, sehingga personel Subdit ll langsung bergegas mengejar mobil tersebut," ujarnya.

Sesampainya di wilayah Bengkong, jajaran Subdit II langsung menghadang kendaraan tersangka dari depan. Kemudian melakukan penggeledahan dan ditemukan tas sandang di dalam kendaraan tersangka tepatnya di kursi tengah dan setelah dibuka berisi sabu-sabu.



"Kemudian kami mendatangi tempat kontrakan tersangka di apartemen Viktoria atau yang lebih dikenal dengan Imperium. Saat digeledah di kamar pelaku ditemukan satu linting ganja dan sisa sabu-sabu bekas pakai milik pelaku," ujarnya.

Dari hasil interogasi sementara, pelaku mengaku mendapatkan perintah dari seseorang di Malaysia yakni Pak Cik untuk mengambil sabu-sabu itu di Batam. Kemudian sesudah diambil akan ada perintah lain untuk mengantar sabu-sabu kepada orang lain.

"Saat ini kami masih melakukan pengembangan dan menunggu tersangka dihubungi oleh Mr X untuk perintah mengantarkan barang bukti sabu-sabu," tutupnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak