alexametrics

Warga Jakarta Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Hotel Watermark Bali

loading...
Warga Jakarta Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Hotel Watermark Bali
Polisi memasang garis police line di pintu kamar tempat ditemukannya korban tewas. SINDOnews/Chusna
A+ A-
DENPASAR - Seorang warga Jakarta, Susanto Soo (49), ditemukan tewas di kamar Hotel Watermark di Jalan Raya Uluwatu Kedonganan Kuta, Bali, Minggu (6/10/2019). Polisi menduga korban tewas bunuh diri.

Dari identitas yang diperoleh polisi, korban diketahui sebagai penghuni Apartemen Green Hill Blok 3 No. 17 Kelapa Gading Jakarta Utara. "Korban ditemukan tewas di atas tempat tidur dengan mulut mengeluarkan busa," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa.

Dia menjelaskan, korban menginap di hotel sejak Sabtu (5/10/2019) dan seharusnya check out hari ini pukul 12.00 Wita. Petugas front office yang menelpon ke kamar tidak mendapat jawaban.



Petugas kemudian mengecek ke kamar dan menemukan korban masih tidur. Hingga pukul 14.30 Wita, korban tidak kunjung keluar dari kamar.

Petugas hotel bersama sekuriti akhirnya memutuskan masuk ke kamar dan mendapati korban dalam kondisi tidak bergerak di atas tempat tidur.

Pihak hotel kemudian memanggil petugas medis dan ambulan dari rumah sakit terdekat. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban dinyatakan sudah meninggal.

Polisi yang tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara menemukan botol berisi serbuk putih yang diduga racun jenis votas di tempat sampah.

Ditemukan juga surat wasiat dalam bahasa Inggris. "Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban sehingga diduga kuat korban bunuh diri," pungkas Ika.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak