Janji Kemesraan di Pilbup Kupang: Oelamasi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Daerah

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 13:29 WIB
loading...
Janji Kemesraan di Pilbup...
Pasangan dr. Messerassi Baitnaveou Ataupah dan Maria Nuban Saku (Kemesraan) siap bertarung di kontestasi Pilbup Kupang 2024. Foto/Istimewa
A A A
KUPANG - Pasangan dr. Messerassi Baitnaveou Ataupah dan Maria Nuban Saku (Kemesraan) siap maju di Pilbup Kupang 2024 dan telah resmi mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Kupang, Kamis (29/8/2024).

Pasangan ini diantar ke KPUD setempat oleh ribuan pendukungnya diiringi tari tradisional Foti. Mereka tiba di Kantor KPUD Kabupaten Kupang pada pukul 14.00 WITA dan disambut hangat oleh jajaran KPUD bersama Bawaslu setempat.

Bakal Calon Bupati Kabupaten Kupang, dr. Meserasi Ataupah menyampaikan, paket Kemesraan memiliki orientasi pada program pertanian dan peternakan berkelanjutan serta peningkatan SDM melalui pendidikan.



“Kami ingin menjadikan Oelamasi sebagai pusat kota, yang akan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah secara keseluruhan,” ungkap Meserasi usai pendaftaran.

Adapun langkah paket Kemesraan menuju arena kontestasi Pilbup Kabupaten Kupang ini diusung Partai Perindo dan sejumlah partai politik (parpol) lainnya, yakni NasDem, PKB dan Demokrat.

Kedatangan paket Kemesraan dan rombongannya ke KPUD Kabupaten Kupang disambut hangat oleh Ketua KPUD Elyaser Lomi Rihi bersama Ketua Bawaslu Kabupaten Kupang Marthoni Reo.

Berdasarkan serangkaian proses verifikasi, berkas persyaratan Kemesraan dinyatakan lengkap oleh KPUD dan direkomendasikan untuk mengikuti tahapan selanjutnya, yakni pemeriksaan kesehatan.

Bakal Calon Wakil Bupati Maria Nuban Saku mengaku memiliki optimisme yang besar untuk memenangkan pertarungan Pilbup Kota Kupang 2024 dengan adanya dukungan kuat dari 4 parpol.

“Kami percaya diri dengan dukungan yang kami miliki, dan siap untuk memenangkan Pilkada Serentak mendatang,” ujar Anggota DPRD Provinsi NTT dari Perindo tersebut.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)