alexametrics

Bupati Danny Missy Raih Indonesia Award 2019

loading...
Bupati Danny Missy Raih Indonesia Award 2019
Bupati Halmahera Barat Maluku Utara, Danny Missy raih penghargaan Indonesia Award 2019 dengan kategori Inovasi Pariwista Alam dan Budaya di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta (3/10/2019).
A+ A-
JAKARTA - Bupati Halmahera Barat Maluku Utara, Danny Missy mendapatkan penghargaan Indonesia Award 2019 dengan kategori Inovasi Pariwista Alam dan Budaya di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta (3/10/2019).

Di sela sela penerimaan penghargaan tersebut, Danny mengungkapkan terima kasih kepada pihak iNews yang telah memberikan penghargaan kepada kepada dirinya dan Kabupaten Halmahera Barat. Penghargaan itu selanjutnya kata danny, akan memberikan spirit bagi dirinya untuk terus berinovasi dalam pengembangan potensi pariwisata dan budaya di Kabupaten Halmahera Barat.

"Terima kasih kepada iNews dan Tim juri, penghargaan ini saya dedikasikan untuk masyarakat Halmahera Barat dan Maluku Utara pada umumnya," ujar Danny.



Selain itu, pria yang pernah meraih penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) dari Sindo pada tahun 2017 dan 2018 ini berharap, penghargaan yang di terimanya dapat menjadi "pemantik" bagi dirinya untuk terus mempromosikan pariwisata dan budaya di Halmahera Barat agar bisa lebih di kenal. "Sekali lagi terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Halbar atas dukungannya selama ini sehingga kita bisa meraih penghargaan ini ," tuturnya.

Acara yang di prakarsai iNews TV ini, kali ini mengangkat tema 'Kita Indonesia'. iNews memberikan penghargaan kepada para tokoh di pemerintahan dan non-pemerintah yang dinilai telah memberikan peran dalam kemajuan bangsa.

Selain Bupati Danny Missy, Indonesia Awards pada tahun 2019 ini memberikan penghargaan dan apresiasi kepada 28 orang lainnya yang di anggap memiliki peran besar dalam bidang inovasi, di antaranya Menteri Luar Negeri Retno Marsudi untuk kategori pejabat publik, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono kategori Tokoh Favorit, Kepala Bulog Budi Waseso kategori Penjaga Ketahanan Pangan, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany untuk kategori Pemkot konsisten pelayanan publik, CEO Tokopedia William Tanujaya untuk kategori Pemimpin Perusahaan dan sprinter dunia asal Indonesia Muhammad Zohri untuk kategori atlet berprestasi.

Sementara itu Tim juri yang melakukan seleksi dan penilaian dalam rangkaian Indonesia Award 2019 ini adalah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin sebagai ketua tim. Sedangkan juri kehormatan adalah mantan ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD. Tim ini telah melakukan penilaian sejak Juli 2019 lalu.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak