alexametrics

Tragis, Terjatuh saat Dijambret Guru SMP Meregang Nyawa

loading...
Tragis, Terjatuh saat Dijambret Guru SMP Meregang Nyawa
Guru SMP Negeri 2 Kota Lubuklinggau, Ely Eliana (50) yang juga warga Perumnas Lestari, tewas terjatuh usai dijambret di depan Sekretariat Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Musi Rawas, Kamis (3/10/2019). Ilustrasi/SINDnews
A+ A-
LUBUK LINGGAU - Guru SMP Negeri 2 Kota Lubuklinggau, Ely Eliana (50) yang juga warga Perumnas Lestari, tewas terjatuh usai dijambret di depan Sekretariat Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Musi Rawas, Kamis (3/10/2019).

Berdasarkan informasi yang diperoleh di tempat kejadian perkara (TKP) korban dari arah lampu merah Simpang Lapter menuju arah Rumah Sakit Siti Aisyah, dan setiba di TKP korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario Techo warna merah tanpa nopol, dipepet oleh sepeda motor vixion warna merah yang dikendarai oleh dua orang.

"Kami cuma lihat ada motor yang memepet korban, tidak lama kemudian terlihat korban terjatuh sambil berteriak, sedangkan dua orang yang mengendarai motor vixion sempat menoleh dan langsung ngebut. Sepertinya jambret itu mbak," kata Puput saksi mata di lokasi kejadian.



Menurut Puput, ibu itu guru di SMP 2 mau jemput anaknya, karena tadi tetangganya sempat ngomong bahwa korban mau jemput anaknya. "Tadi anaknya lewat dan melihat ibunya langsung menangis," timpalnya.

Warga yang sempat melihat korban yang terkapar dengan bersimbah darah langsung melarikan korban ke RS Siti Aisyah. Namun setelah sempat mendapatkan pertolongan korban menghembuskan nafas terakhirnya. Kini korban sudah dibawa ke rumah duka.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak