alexametrics

Video Pelajar Mesum 'Kaos Kaki Hitam' Beredar di Media Sosial

loading...
Video Pelajar Mesum Kaos Kaki Hitam Beredar di Media Sosial
Video pelajar mesum di Kabupaten Tuban, Jawa Timur sontak menjadi perbincangan masyarakat luas Dimana video yang direkam itu viral dengan kata kunci kaos kaki hitam. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
TUBAN - Video pelajar mesum di Kabupaten Tuban, Jawa Timur sontak menjadi perbincangan masyarakat luas Dimana video yang direkam itu viral dengan kata kunci kaos kaki hitam. Untuk itu Satreskrim Polres Tuban melakukan pemeriksaan dan penyelidikan serta memanggil para saksi.

Kasubag Humas Polres Tuban Iptu Suganda mengatakan, video mesum yang berdurasi lima detik itu sengaja direkam oleh rekan pelaku dalam satu kamar yang menunjukkan adegan hubungan badan serta masih menggunakan seragam sekolah pesta seks di dalam kamar.

Menurut dia, video yang diunggah di media sosial dalam sekejap menjadi trending topik dan viral serta mendapatkan komentar beragam dari berbagai netizen. Namun setelah viral, Rabu malam 2 Oktober 2019 kurang lebih satu jam video tersebut langsung hilang dan diduga dihapus.



“Saat ini Satreskrim Polres Tuban telah mendalami kasus ini dan memeriksa beberapa saksi untuk mengetahui motif di balik viralnya video pelajar mesum itu. Hingga saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dari tujuh saksi yang sudah diperiksa oleh penyidik,” kata Iptu Suganda, Kamis (3/10/2019).

Selain memeriksa para saksi, kata dia, penyidik juga mengejar pemilik akun Facebook yang telah mengunggah video mesum itu untuk mengetahui motif pelaku di balik unggahan video mesum yang diduga diperankan oleh pelajar tersebut.

“Terkait video mesum itu kita sudah memeriksa saksi saksi. Namun kita belum bisa sebutkan sekolahnya karena masih dalam penyelidikan,” tandas dia.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak