alexametrics

Wanita yang Tewas di Warung Malabar, Ternyata Ditikam Suami Ketiganya

loading...
Wanita yang Tewas di Warung Malabar, Ternyata Ditikam Suami Ketiganya
Wanita yang ditemukan tewas di Warung Malabar Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, diduga ditikam oleh suaminya. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
GORONTALO - Wanita yang ditemukan tewas di Warung Malabar Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, diduga ditikam oleh suaminya. Pelaku berinisial OT alias Oyong (32), warga Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, merupakan suami ketiga korban.

Pelaku kesal karena korban berinisal RH alias Ros (24), warga Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), masih bekerja di Salon Santi. Padahal korban sudah pernah berjanji kepada pelaku, tidak lagi melakoni pekerjaan tersebut.

Oyong diringkus petugas di kediaman seorang rekannya Kamis (3/10/2019) dini hari ini. Dari pengakuan Sartika Tukijan (24), karyawan Salon Santi, kejadian itu bermula ketika korban mendatangi Salon Santi pukul 18.00 WITA dan langsung berbaring di kamar belakang.



Pelaku merupakan mantan karyawan Salon Santi yang sudah lama tidak bekerja, menunggu suaminya, sambil beristirahat di kamar bagian belakang. Bahkan, sempat berpesan kepada Santi dan Sartika, memberitahukan suaminya jika sudah datang.

"Suaminya datang dengan menggunakan bentor. Tiba di Salon Santi, saya pun langsung memberitahukan korban ada di kamar belakang. Tidak lama kemudian, kami pun mendengarkan pertikaian, dan korban meminta tolong sambil lari keluar salon," ungkap Sartika.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Robin L Raja mengatakan, dari kejadian ini ada tiga saksi yang diamankan petugas untuk pengambilan keterangan. Di antaranya, Santi Pakili (36) pemilik Salon, Sartika Tukijan (24) pekerja salon, dan Halim Patamani (39) penjual martabak.

"Barang bukti yang kami amankan, sebilah samurai yang sudah patah, badi, dan barang diduga milik korban. Korban mengalami luka di bagian tangan dan kepala. Barang bukti berupa samurai pendek dan sebilah badik diduga digunakan tersangka untuk menghabisi nyawa korban," ungkap Kapolres. (Baca juga; Diduga Ditikam, Wanita Ditemukan Tewas di Warung Malabar)
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak