alexametrics

Kecelakaan Laut, Seorang Nelayan di Pangandaran Hilang

loading...
Kecelakaan Laut, Seorang Nelayan di Pangandaran Hilang
Pemberangkatan Tim Rescue mencari seorang nelayan yang hilang saat kecelakaan laut di Muara Sungai Bojongsalawe, Parigi, Pangandaran. SINDOnews/Syamsul Maarif
A+ A-
PANGANDARAN - Seorang di Kabupaten Pangandaran hilang setelah perahu yang digunakan untuk melaut mengalami kecelakaan. Kecelakaan terjadi di Muara Sungai Bojongsalawe, Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Selasa 1 Oktober 2019 pukul 23.15 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung Deden Ridwansah mengatakan, perahu Kaya Abadi saat mengalami kecelakaan membawa 3 penumpang. Deden menjelaskan, pihaknya mendapatkan informasi Rabu (2/10/2019) pukul 09.00 WIB dari Pos TNI AL Pangandaran.

"Dari tiga orang tersebut, yaitu Wawan, (22), dan Arsidin, (50), yang selamat. Sedangkan satu orang lagi bernama Elan Suherlan, (47), saat ini dalam pencarian. Saat ini kami sudah menurunkan satu tim rescue ke lokasi dan akan melakukan pencarian," kata Deden, Rabu (2/10/2019).



Deden menambahkan, pihaknya juga berkoordinasi dengan POS TNI AL Pangandaran. Direncanakan melakukan operasi penyisiran di permukaan air dengan menggunakan satu unit LCR.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak