Anak Mantan Bupati Tapteng Siap Maju di Pilkada Tapsel

Rabu, 02 Oktober 2019 - 12:37 WIB
Anak Mantan Bupati Tapteng Siap Maju di Pilkada Tapsel
Anak Mantan Bupati Tapteng Siap Maju di Pilkada Tapsel
A A A
TAPANULI SELATAN - Anak mantan Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Dolly Pasaribu menyatakan, siap maju menjadi salah satu bakal calon (balon) Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), 23 September 2020.

"Apabila dipercaya,saya siap maju untuk ikut menjadi salah satu balon bupati," ujar politisi asal Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) kepada wartawan, Rabu (2/10/2019).

Dia mengatakan, sudah menyiapkan berbagai program untuk pembangunan di Tapsel. "Salah satu program yang krusial dibidang pembangunan sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas, mengingat tantangan era revolusi digital saat ini," ungkapnya.

Dia menilai, era revolusi digital telah menuntut masyarakat Tapsel untuk dilakukan pembenahan tanpa meninggalkan kearifan lokal yang ada. "Mau tidak mau atau suka tidak suka kita harus mampu menjawab tantangan perkembangan zaman (era digital) yang sudah merambah keberbagai lini kehidupan masyarakat saat ini," ujarnya.

Pembangunan, baik di bidang infrastruktur pendidikan, kesehatan, pertanian yang saat ini sudah mengalami peningkatan yang pesat sehingga wajib dilanjutkan."Saya sudah keliling ke seluruh kecamatan, dan banyak masyarakat meminta agar pembangunan yang saat ini sudah berjalan harus ditingkatkan," tuturnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6381 seconds (0.1#10.140)