Menangis Saat Dilantik Jadi Anggota Legislatif DPR RI, Begini Kata Idah

Selasa, 01 Oktober 2019 - 19:26 WIB
Menangis Saat Dilantik Jadi Anggota Legislatif DPR RI, Begini Kata Idah
Menangis Saat Dilantik Jadi Anggota Legislatif DPR RI, Begini Kata Idah
A A A
GORONTALO - Selasa (1/10/2019) pagi Idah Syaidah Rusli Habibie resmi dilantik dan diambil sumpah sebagai anggota DPR RI dari fraksi Golkar. Dari pelantikan dirinya, bersama enam wakil rakyat DPR RI dan DPD RI dapil Gorontalo, ia merasa terharu.

Bahkan dirinya sempat meneteskan air mata, saat membacakan sumpah dan janji pelantikan, pada prosesi acara tersebut di Gedung MPR, DPR, DPD RI.

"Saya sangat terharu sampai menangis, saat membacakan sumpah dan janji sebagai wakil rakyat Gorontalo. Ini adalah berkah yang diamahkan Allah dan rakyat kepada saya," ucap Idah.

Ia katakan, jabatan yang baru saja Ia emban tersebut akan Ia dedikasikan hanya untuk rakyat Provinsi Gorontalo. Sebab, dirinya bisa menjadi wakil rakyat merupakan pilihan dari rakyat.

"Saya hanyalah seorang yang mewakili jabatan yang diamanahkan rakyat, jabatan ini saya dedikasikan untuk rakyat. Insyaallah, saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat Gorontalo," ungkap Idah.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Gorontalo yang telah memilih dirinya mewakili rakyat Gorontalo di Senayan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada rakyat Provinsi Gorontalo yang sudah memilih saya. Amanah ini akan saya jalankan sesuai dengan amanah undang-undang dan rakyat," tutup Idah.

Diketahui, anggota DPR RI dapil Gorontalo yang dilantik, di antaranya Idah Syaidah, Rachmat Gobel dan Elnino M. Husain. Sedangkan anggota DPD RI dapil Gorontalo, Fadel Muhammad, Abdurahman Abubakar Bahmid, Rahmiyati Jahja, Dewi Sartika Hemeto.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6914 seconds (0.1#10.140)