Spanduk Ajakan Tidak Ikut Demo untuk Pelajar Beredar di Kota Medan

Selasa, 01 Oktober 2019 - 13:48 WIB
Spanduk Ajakan Tidak Ikut Demo untuk Pelajar Beredar di Kota Medan
Spanduk Ajakan Tidak Ikut Demo untuk Pelajar Beredar di Kota Medan
A A A
MEDAN - Spanduk imbauan bagi pelajar agar jangan terprovokasi dan melakukan aksi unjukrasa beredar di sejumlah titik di Kota Medan. Belasan spanduk ajakan untuk menjaga kondisi Kota Medan agar tetap aman dan kondusif terpasang di sejumlah sekolah-sekolah.

Berdasarkan pantauan SINDOnews Senin 30 September 2019 malam, spanduk imbauan terpasang di Perguruan Husni Thamrin, persis dalam kompleks sekolah di Jalan Galang. Spanduk bertuliskan 'Kami Murid Hanya Mau Belajar, Tolong Jangan Provokasi Kami. Wahai Kakak-Kakak Kami Yang Sedang Berdemo Pulanglah Kak, Keluarga Kalian Sangat Mengkhawatirkan Kalian'.

Selain itu, pemasangan spanduk himbauan juga terlihat di Yayasan Bina Karya berlokasi di Jalan Pelajar dan pemasangan spanduk di SMK Swasta YWKA Jalan Lampu yang berbunyi . Spanduk bertuliskan 'Kami Atas Nama Pelajar, Tidak Mau Ikut Serta Dalam Demo, Karena Kami Sekolah Untuk Belajar. Wahai Kakak-Kakak Kami Yang Sedang Berdemo. Pulanglah Kak, Berdoalah karena Tuhan Maha Mendengar'.

Begitu juga pemasangan spanduk himbauan terpasang di Sekolah Yayasan Al-Fatta berlokasi di Jalan Cemara, tepatnya dalam Kompleks Sekolah dan di SMK Negeri 6 Jalan Jambi. Spanduk tersebut juga tertulis himbauan agar para pelajar jangan mau terprovokasi dan ikut-ikutan melakukan aksi unjuk rasa.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7798 seconds (0.1#10.140)