alexametrics

Gegara Pesta Pernikahan, 2 Warga Bengkulu Duel dengan Senjata

loading...
Gegara Pesta Pernikahan, 2 Warga Bengkulu Duel dengan Senjata
Usai gelaran resepsi pernikahan, 2 warga Desa Lubuk Balam Kecamatan Air Besi Kebupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu terlibat duel menggunakan senjata tajam. iNews TV/Yugo
A+ A-
BENGKULU - Usai gelaran resepsi pernikahan, 2 warga Desa Lubuk Balam Kecamatan Air Besi Kebupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu terlibat duel menggunakan senjata tajam. Peristiwa yang melibatkan Hazaral (42) dan Saiful (35) ini terjadi sekita pukul 08.30 WIB, pada Senin (30/9/2019).

Kapolsek Air Besi Ipda Alexander mengatakan, perselisihan ini terjadi saat Saiful menanyakan kejelasan jalan umum yang digunakan keluarga korban, untuk gelaran resepsi pernikahan akhir pekan lalu. Dimediasi pemerintah Desa setempat, korban dan pelaku sepakat untuk menyelesaikan polemik ini dengan jalan kekeluargaan.

Namun, usai bertolak dari kantor Desa setempat, Hazaral dan Saiful terlibat perkelahian menggunakan senjata tajam. Atas aksi ini, Hazaral mengalami luka tikam pada bagian perut, kepala dan memar pada bagian wajah.



Atas kondisi tersebut, korban dilarikan dilarikan warga ke RSUD Kota Arga Makmur. "Korban saat ini berada di rumah sakit. Iya, sudah ditangani oleh pihak Kepolisian Polres Bengkulu Utara," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak