alexametrics

Masyarakat-DPRD Toraja Utara Aksi Peduli Kemanusiaan untuk Pengungsi Wamena

loading...
Masyarakat-DPRD Toraja Utara Aksi Peduli Kemanusiaan untuk Pengungsi Wamena
Agustinus Parrangan, Anggota DPRD Toraja Utara turun langsung di Jalan melakukan penggalangan dana bersama masyarakat untuk pengungsi korban kerusuhan Wamena. Foto iNews TV/Jufri T
A+ A-
RANTEPAO - Sekelompok pemuda dan masyarakat serta anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara, melakukan penggalangan dana aksi peduli pengungsi korban kerusuhan Wamena Papua, di Kota Rantepao, Senin (30/9/2019). Ini merupakan salah satu bukti kepedulian masyarakat Toraja Utara terhadap korban kerusuhan di Wamena Papua yang saat ini berada ditenda pengungsian dengan diwujudkan melalui penggalangan dana di dua titik berbeda di Rantepao.

Dalam aksi peduli kerusuhan tersebut, pemuda dan masyarakat Toraja Utara ini yang juga diikuti oleh anggota DPRD Toraja Utara, Agustinus Parrangan dari Partai Hanura sebagai wujud kepedulian dengan kondisi pengungsi di Papua, khususnya di Wamena.

"Aksi ini ada bentuk kepedulian kami kepada sesama kita di pengungsian yang ada di Wamena, mereka membutuhkan uluran tangan kita semua," ungkap Agustinus Parrangan Anggota DPRD Toraja Utara, Senin siang (30/9/2019).



Dengan menggunakan spanduk satu persatu pengendara yang lewat dengan sukarela memberikan bantuan berupa uang kedalam dos yang disodorkan para pemuda dan masyarakat serta anggota DPRD siang tadi.

Rencananya aksi penggalangan dana ini akan dilaksanakan selama dua hari, dan hasil penggalangan dana ini nantinya akan diserahkan kepada korban kerusuhan wamena yang masih bertahan di pengungsian.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak