alexametrics

12 Ton Bantuan Logistik Warga Sumut untuk Korban Kabut Asap di Riau

loading...
12 Ton Bantuan Logistik Warga Sumut untuk Korban Kabut Asap di Riau
Dua truk berisi logistik membawa 12 ton bantuan logistik untuk korban kabut asap di Riau saat dilepas di halaman Kantor BPBD Sumut, Jalan Medan Binjai Km 10,3 Nomor 8, Medan, Senin (30/9/2019). Foto/SINDOnews/M Andi Yusri
A+ A-
MEDAN - Untuk membantu korban terpapar kabut asap di Provinsi Riau, warga Sumatera Utara (Sumut) memberikan bantuan 12 ton bahan logistik. Pemberian bantuan tersebut dilepas di Halaman Kantor BPBD Sumut Jalan Medan Binjai Km 10,3 nomor 8 Medan, Senin (30/9/2019).

"Bantuan ini terkumpul hampir lebih dari 12 ton, terdiri dari beras, susu, infus NaCI, kacang hijau, masker, dan air mineral. Dibantu 2 armada truk, bantuan warga Sumatera Utara ini akan dikirim ke Kota Pekanbaru dan akan diterima oleh ACT Riau," terang Kepala Cabang ACT Sumut, Fadhli Septavianra.

Bantuan yang dikirimkan ini merupakan bantuan dari para donatur dan mitra ACT Sumut yang mewakili warga Sumatera Utara yang peduli dengan para penyitas yang terpapar kabut asap dari karhutla. ACT bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumut dan Pemerintah Provinsi Sumut untuk menghimpun bantuan kemanusiaan untuk masyarakat di Riau.

(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak