Tak Kuat Menanjak, Mobil Odong-odong Rombongan PAUD Terbalik

Jum'at, 27 September 2019 - 17:01 WIB
Tak Kuat Menanjak, Mobil Odong-odong Rombongan PAUD Terbalik
Tak Kuat Menanjak, Mobil Odong-odong Rombongan PAUD Terbalik
A A A
SERANG - Mobil odong-odong berpenumpang 39 orang orang terbalik setelah tak kuat menanjak di jalan raya Tambiluk – Cikeusal tepatnya di Kampung Cihui, Desa Sukaratu, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang. Akibatnya enam penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan.

Informasi yang diperoleh, mobil odong-odong bernomor polisi D-8068-VS yang dikendarai oleh Taryanto membawa rombongan siswa dan orangtua Pendidikan Usia Dini (PAUD) At Taqwa, Tunjung Teja itu berniat untuk bertamasya ke objek wisata Taman Mahkota.

"Setibanya ditempat kejadian di jalan yang menanjak kendaran tersebut tidak kuat sehingga mundur dan terguling," kata Kapolsek Cikuesal AKP Mulyanto, Jumat (27/9/2019).

Setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Cikeusal seluruh penumpang sudah diperbolehkan pulang. Adapun kendaraan odong-odong diamankan ke Mapolsek Cikeusal.

Berdasarkan data, dua anak-anak mendapatkan beberapa jahitan di kepala karena mengalami luka parah dan lainnya hanya luka ringan. "Untuk supir sedang dimintai keterangannya di Satlantas Polres Serang," tandas Mulyanto.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6079 seconds (0.1#10.140)