Jadi Kurir Sabu, Pengangguran Ini Dibekuk Polisi

Jum'at, 27 September 2019 - 14:07 WIB
Jadi Kurir Sabu, Pengangguran Ini Dibekuk Polisi
Jadi Kurir Sabu, Pengangguran Ini Dibekuk Polisi
A A A
PALEMBANG - Satres Narkoba Polres Lahat meringkus Iwan (35), seorang kurir sabu yang sedang menunggu pembeli di pinggir jalan. Dari tubuh pengangguran itu ditemukan satu paket kecil bubuk kristal sabu.

Warga Desa Selawi, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat ini, ditangkap di pinggir jalan PNPM Prumnas Selawi, Kamis (26/9/2019).

"Awalnya dari informasi masyarakat akan ada transaksi narkoba diwilayah itu. Kemudian anggota kita langsung melakukan pengintaian dan berhasil mengamankan pelaku," Kata Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasat Narkoba AKP Bobby Eltariq, Jumat (26/9/2019)

Dari penangkapan pemuda pengangguran itu, polisi menemukan satu paket serbuk kristal diduga narkoba jenis sabu dengan berat 0.26 gram. Kemudian pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Lahat untuk pemeriksaan lebih lanjut dan proses hukum.

"Saat kita geledah dalam saku celana sebelah kanan kita temukan satu paket kecil diduga narkoba jenis sabu. Sekarang sudah dikantor dan diperiksa lebih lanjut," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3308 seconds (0.1#10.140)