alexametrics

100 Personel Polda Kepri Dikirim ke Jakarta

loading...
100 Personel Polda Kepri Dikirim ke Jakarta
Apel pemberangkatan 100 personel Polda Kepri ini dipimpin langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Kamis (26/9/2019). Foto/Dicky Sigit Rakasiwi
A+ A-
BATAM - Sebanyak 100 Personel Polda Kepulauan Riau (Kepri) dari Ditsamapta dilengkapi dengan 2 personel Propam dan juga 2 personel Biddokkes dikirim ke Jakarta dalam penugasan BKO Polda Metro Jaya, Kamis (26/9/2019).

Apel pemberangkatan 100 personel Polda Kepri ini dipimpin langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan dihadiri Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dan para Pejabat Utama Polda Kepri, Personel Ditsamapta Polda Kepri BKO Polda PMJ dan Personel Polda Kepri lainnya.

Pada kesempatan ini, Jenderal Bintang Dua ini menegaskan seluruh personel untuk bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Jakarta. Kapolda juga menekankan kepada personel untuk segera mengenali berbagai informasi yang berkembang. Juga tetap terus jaga stamina dan fisik dan juga untuk memperhatikan pola makanan.



"Dengan menjaga stamina dan pola makan sehat sehingga akhirnya siap untuk bertugas," ujarnya.

Pria yang sudah tiga kali menjabat sebagai Kapolda ini juga meminta para personel, apabila dalam pelaksanaan tugas ditemukan permasalahan, baik kedinasan maupun permasalahan keluarga segera disampaikan kepada pimpinan untuk diambil langkah selanjutnya.

Dia juga meminta personel yang tetap berada di Kepri untuk dapat terus memberikan doa kepada rekan-rekan yang berangkat. "Semoga senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan baik serta selalu dalam lindungan Allah SWT," ujarnya.

Andap juga mengaku bangga dengan para personelnya yang dikirim ke Jakarta. Menurutnya penugasan ini adalah amanah yang tentunya harus dilaksanakan dengan baik.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak