Partai Perindo Serahkan Rekomendasi ke I Made Satria - Tjokorda Gde Surya Putra di Pilkada Klungkung 2024

Minggu, 25 Agustus 2024 - 07:47 WIB
loading...
Partai Perindo Serahkan...
Cawabup Klungkung, Tjokorda Gde Surya Putra usai menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo. Foto/iNews TV/Indira Arri
A A A
DENPASAR - Partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan calon bupati (Cabup) - calon wakil bupati (Cawabup), I Made Satria - Tjokorda Gde Surya Putra untuk maju di Pilkada Klungkung 2024.

Penyerahan surat rekomendasi atau formulir B1-KWK dan pernyataan dukungan dari Partai Perindo ini dilakukan di Hotel Inna Bali Heritage Denpasar, Jumat (23/8/2024).



Di Kabupaten Klungkung, Karangasem dan Gianyar, calon kepala daerah (Cakada) yang didukung oleh Partai Perindo semuanya juga merupakan calon yang diusung oleh PDIP, koalisi yang telah terjalin sejak Pilpres 2024.



Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bali, Komang Purnama menjelaskan, pihaknya akan all out dan mengintruksikan kepada seluruh kader Partai Perindo untuk mendukung kemenangan pasangan calon dari PDIP yang telah direkomendasikan oleh DPP Partai Perindo.

Sementara itu, Cawabup Klungkung dari Partai Perindo dan PDIP, Tjokorda Gde Surya Putra menyatakan kerja sama dengan partai lain sangat penting.

"Tentu sebagai calon kepala daerah, kami sangat mengharapkan sekali adanya kerja sama dengan partai-partai lain. Karena membangun daerah itu kita tidak bisa sendirian," ujar Tjokorda Gde Surya Putra.



Oleh karena itu semua kekuatan harus dipersatukan dalam rangka mempercepat pembangunan di Klungkung.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)