Cekcok Utang Berujung Maut, Yuyun Tewas Ditikam Rekan Bisnis

Senin, 23 September 2019 - 08:51 WIB
Cekcok Utang Berujung Maut, Yuyun Tewas Ditikam Rekan Bisnis
Cekcok Utang Berujung Maut, Yuyun Tewas Ditikam Rekan Bisnis
A A A
BAUBAU - Yuyun Tandi Wijaya (31), warga Kelurahan Tomba, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) meregang nyawa setelah dianiaya menggunakan senjata tajam oleh rekan bisnisnya. Diduga penganiayaan akibat persoalan utang piutang antara pelaku dan korban yang sudah lama terjadi.

Peristiwa bermula sekitar Minggu (22/9/2019) pukul 19.00 wita, pelaku mendatangi rumah korban kemudian sempat terjadi cekcok antara pelaku dan korban. Tidak lama kemudian pelaku menganiaya korban dengan senjata tajam.

Setelah menganiaya korban, pelaku pergi meninggalkan lokasi. Mobil yang di gunakan pelaku tak sempat dibawa pelaku. Sementara itu, korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tewas dalam perjalanan.

Polisi tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sesaat setelah korban dibawa ke rumah sakit. Di lokasi kejadian terdapat bercak darah dan mobil yang ditinggal pelaku. Polisi kemudian melakukan olah TKP.

"Hasil visum rumah sakit menunjukan di tubuh korban terdapat tiga luka tusuk. Korban tewas akibat kehabisan darah. Pelaku masih dalam kejaran polisi," ujar Kapo9lsek Wolio, AKBP Bahtiar.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3447 seconds (0.1#10.140)