alexametrics

Cekcok Utang Berujung Maut, Yuyun Tewas Ditikam Rekan Bisnis

loading...
Cekcok Utang Berujung Maut, Yuyun Tewas Ditikam Rekan Bisnis
Yuyun Tandi Wijaya (31), warga Kelurahan Tomba, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) meregang nyawa setelah dianiaya menggunakan senjata tajam oleh rekan bisnisnya. iNews TV/Andy
A+ A-
BAUBAU - Yuyun Tandi Wijaya (31), warga Kelurahan Tomba, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) meregang nyawa setelah dianiaya menggunakan senjata tajam oleh rekan bisnisnya. Diduga penganiayaan akibat persoalan utang piutang antara pelaku dan korban yang sudah lama terjadi.

Peristiwa bermula sekitar Minggu (22/9/2019) pukul 19.00 wita, pelaku mendatangi rumah korban kemudian sempat terjadi cekcok antara pelaku dan korban. Tidak lama kemudian pelaku menganiaya korban dengan senjata tajam.

Setelah menganiaya korban, pelaku pergi meninggalkan lokasi. Mobil yang di gunakan pelaku tak sempat dibawa pelaku. Sementara itu, korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tewas dalam perjalanan.



Polisi tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sesaat setelah korban dibawa ke rumah sakit. Di lokasi kejadian terdapat bercak darah dan mobil yang ditinggal pelaku. Polisi kemudian melakukan olah TKP.

"Hasil visum rumah sakit menunjukan di tubuh korban terdapat tiga luka tusuk. Korban tewas akibat kehabisan darah. Pelaku masih dalam kejaran polisi," ujar Kapo9lsek Wolio, AKBP Bahtiar.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak