Sepasang Sejoli Pembunuh Erwin Dibekuk Tim Macan

Senin, 23 September 2019 - 01:26 WIB
Sepasang Sejoli Pembunuh Erwin Dibekuk Tim Macan
Sepasang Sejoli Pembunuh Erwin Dibekuk Tim Macan
A A A
LUBUKLINGGAU - Berakhir sudah persembunyian sepasang sejoli K (15) dan IM (13), dua pelaku pembunuhan Erwin (19), beberapa hari lalu. Keduanya berhasil ditangkap tim Macan Satreskrim Polres Lubuklinggau di salah satu wisma yang ada di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Minggu (22/9/2019) pukul 11.00 WIB.

Kedua sejoli ini diketahui chek in di Wisma Pasanggrahan yang berada di Jalan Cereme RT 1 Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur I, pada Jumat malam.

Resepsionis Wisma Pesanggrahan membenarkan adanya penangkapan di kamar 107 oleh polisi. Saksi mata lainnya, Aldi mengaku melihat K dengan IM masuk ke kamar pada hari Jumat (20/9/2019).

"Pelaku K sering keluar dari dalam kamar wisma, sedangkan IM tidak pernah terlihat keluar kamar. Sabtu sore ada dua orang laki-laki yang datang menemui kedua sejoli tersebut. Kami tidak tahu kalau keduanya buronan. Makanya tadi heboh saat ditangkap," katanya.

Pantauan di Wisma Pesanggrahan, terlihat kamar yang ditempati kedua sejoli ini masih terbuka, dengan kondisi kamar yang lumayan kotor. Sedangkan posisi kamar terletak paling pojok dengan fasilitas televisi dan AC.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5273 seconds (0.1#10.140)