alexametrics

PT Pertamina Gandeng UNS Tingkatkan Kualitas Pendidikan

loading...
PT Pertamina Gandeng UNS Tingkatkan Kualitas Pendidikan
Rektor UNS Jamal Wiwoho dan Direktur Utama PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) Bambang Manumayoso saat MoU kerja sama pendidikan di Kampus UNS. Foto/Ist
A+ A-
SOLO - PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) menjalin kerja sama dengan Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Kerjasama meliputi bidang pendidikan, pelatihan, penelitian, pemanfaatan sumber daya manusia (SDM), dan ilmu pengetahuan, serta pengabdian kepada masyarakat.

Kerja sama kedua belah pihak ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Rektor UNS Profesor Jamal Wiwoho dan Direktur Utama PT Pertamina Hulu Indonesia Bambang Manumayoso.

“Berharap dengan kerja sama itu silaturahmi UNS dengan Pertamina akan bermanfaat dan menguntungkan kedua belah pihak,” kata Jamal Wiwoho dalam siaran pers yang di terima Minggu (22/9/2019).



Direktur Utama PT Pertamina Hulu Indonesia, Bambang Manumayoso mengatakan, pihaknya siap membantu dalam meningkatkan kapasitas UNS sebagai salah satu institusi pendidikan nasional. “Teman mahasiswa UNS yang akan magang bisa di PHI supaya akselerasi belajarnya lebih maju,” ujar Bambang Manumayoso.

Dirinya mengharapkan UNS dapat membantu PT Pertamina Hulu Indonesia dalam melakukan studi mengenai kejahatan korporasi, perseroan terbatas (PT), dan undang-undang.
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak