alexametrics

Warga Sidoarjo Geger, Mayat Ibu dan Bayi Ditemukan di Lahan Kosong

loading...
Warga Sidoarjo Geger, Mayat Ibu dan Bayi Ditemukan di Lahan Kosong
Warga Perumahan Pepelegi Indah Waru, Sidoarjo digemparkan temuan mayat seorang perempuan dan bayi yang diduga seorang ibu dan anak yang telah membengkak dan membusuk, Jumat (20/9/2019). Foto iNews TV/Pramono P
A+ A-
SIDOARJO - Warga Perumahan Pepelegi Indah Waru, Sidoarjo digemparkan temuan mayat seorang perempuan dan bayi yang diduga seorang ibu dan anak yang telah membengkak dan membusuk, Jumat (20/9/2019). Sosok mayat ibu dan anak ini ditemukan di lahan kosong di sekitar perumahan pasca-adanya temuan tersebut.

Saat ini mayat ibu dan bayinya telah dievakuasi pihak kepolisian dan dibawa ke RSUD Sidoarjo. Dua mayat yang telah membusuk dan membengkak ini ditemukan berawal dari informasi seorang pemulung yang ketika tengah mencari sampah menemukan dua jenazah tergeletak di semak semak lahan kosong tersebut.

Menurut saksi mata yang berada di sekitar lokasi kejadian jenazah ibu dan anak yang masih bayi itu tidak dikenal dan tidak diketahui identitasnya. Warga menemukan dalam kondisi jenazah wanita itu menghadap ke timur. Sementara jenazah bayi itu terlentang ke samping kiri menghadap ke selatan.



Dari temuan tersebut ditindaklanjuti pihak keamanan perumahan dengan melaporkan ke pihak yang berwajib. Pihak kepolisian yangmendatangi lokasi dan melakukan identifikasi kemudian langsung membawa dua jenazah ibu dan bayinya ke RSUD Sidoarjo untuk diautopsi.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak