alexametrics

Pimpinan Kominfo Pers Pasangkayu Berganti

loading...
Pimpinan Kominfo Pers Pasangkayu Berganti
upati Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, Agus Ambo Djiwa foto bersama usai melantik 27 Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasangkayu.
A+ A-
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, Agus Ambo Djiwa melantik Anwar sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Persandian dan Statistik (Kominfo Pers), di gedung aula Kantor Bupati, Kamis (18/09/2019).

Pelantikan tersebut dilakukan bersama 27 Pejabat Pimpinan Tinggi ( PPT ) Pratama lainnya Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat.

Anwar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB dan Perlindunaan Anak Pemkab Pasangkayu pada level eselon II menggantikan Dasteri yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.



Agus Ambo Djiwa dalam sambutannya mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan setelah mengikuti tahapan pelaksanaan seleksi uji kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama beberapa waktu lalu.

“Ini pelantikan pertama di tahun 2019, dan yang dilantik ini sudah melewati uji kompetensi PPT Pratama dan mendapatkan nilai terbaik yang didapat melalui proses yang transparan dan akuntabel,”ucapnya.

Dia menegaskan akan menagih realisasi program yang ditargetkan masing-masing pejabat saat mengikuti rangkaian seleksi uji kompetensi PPT Pratama.

Agus mengingatkan seluruh PPT Pratama yang sudah dipantik agar bekerja dengan baik dan profesional sesuai tupoksi masing-masing, berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Untuk Dinas Kominfo Pers Pasangkayu, mempunyai tugas yang sangat luar biasa untuk terus mengawal Pasangkayu Smart. Pasangkayu harus bisa menyesuaikan diri di era digital saat ini, menjalankan dan memaksimalkan program-program yang sudah disusun dengan baik, serta terus membangun kerjasama yang baik terhadap media nasional dan media lokal. Agar daerah kita terus dikenal hingga bisa mendapatkan investasi yang maksimal untuk kesejahteraan masyarakat.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak