alexametrics

Wali Kota Palu Hidayat Bawa Masalah HGB ke Wantimpres

loading...
Wali Kota Palu Hidayat Bawa Masalah HGB ke Wantimpres
Wali Kota Palu Hidayat didampingi Kabag Hukum Kota Palu bertemu dengan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agum Gumelar di Jakarta, Kamis (19/9/2019).
A+ A-
JAKARTA - Wali Kota Palu Hidayat didampingi Kabag Hukum Setda Kota Palu Romi bertemu dengan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agum Gumelar di Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Pertemuan tersebut dalam rangka menyampaikan langsung surat tentang pemanfaatan lahan HGB di kelurahan Tondo, Talise, Talise Valangguni, dan kelurahan Duyu yang dikuasai para pemilik modal yang sudah berakhir jangka waktu.

Selain itu Wali Kota Palu mempresentasikan dan menyerahkan langsung surat permohonan pencabutan HGB serta penolakan perpanjangan HGB kepada Agum Gumelar.



"Kami akan terus berjuang dalam hal ini, apalagi ini terkait dengan upaya rehabilitasi dan rekonstruksi pasca-bencana gempa, tsunami, dan likuifaksi yang melanda Kota Palu setahun silam," ungkap Hidayat.

Agus Gumelar menegaskan akan menindaklanjuti surat-surat tersebut dan akan mengundang kembali Pemkot Palu untuk memaparkan terkait permasalahan HGB.

Setelah bertemu dengan Wantipmres, Wali Kota bersama Kabag Hukum Setda melanjutkan pertemuan dengan Sesmenko Polhukam Mayjen TNI Agus Suwandono guna maksud yang sama.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak