Kesabaran Orang Tua Mengurus Bayi Kembar 5 Bernama A I U E O

Kamis, 19 September 2019 - 09:26 WIB
Kesabaran Orang Tua Mengurus Bayi Kembar 5 Bernama A I U E O
Kesabaran Orang Tua Mengurus Bayi Kembar 5 Bernama A I U E O
A A A
CIREBON - Menyenangkan, namun harus ekstra sabar. Itulah yang harus dihadapi pasangan Habibie dan Lelly setiap harinya dalam membimbing 5 anak kembarnya di kediamannya di Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Kelima anak kembar yang kesemuanya laki-laki itu diberi nama Abbid, Izzul, Uqkail, Ezra dan Oxy, namun orang tuanya biasa memanggil dengan inisial A,I,U,E,O. Semua anak kembar tersebut kini telah berusia 3 tahun dan masuk sekolah play group. Selain kelima anak kembar, Habibie dan Lelly juga mempunyai anak perempuan pertama bernama Shakira.

Orang tua A,I,U,E,O mengaku dirinya harus ekstra sabar dalam mengurus kelima anak kembarnya. Seperti jika satu anak meminta sesuatu, maka tentu yang lainnya juga akan meminta. " Atau kadang jika satu anak sakit, maka seluruhnya juga sakit karena tinggal bersamaan," ujar Lely.

Sebelumnya, mereka lahir secara prematur di usia 7 bulan kehamilan. Bahkan, kelima anak tersebut juga harus dirawat selama dua bulan karena berat badannya belum sempurna. Kini, kedua orang tuanya harus ekstra sabar dan ekstra kerja keras untuk memenuhi kebutuhan ke enam anaknya tersebut.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4020 seconds (0.1#10.140)