Pulang Yasinan Tempat Keluarga, Erwin Tewas Bersimbah Darah di Jalinsum

Kamis, 19 September 2019 - 08:58 WIB
Pulang Yasinan Tempat Keluarga, Erwin Tewas Bersimbah Darah di Jalinsum
Pulang Yasinan Tempat Keluarga, Erwin Tewas Bersimbah Darah di Jalinsum
A A A
LUBUK LINGGAU - Seorang pemuda yang diketahui bernama Erwin (18), warga Kayu Ara ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kota Lubuklinggau, Rabu (18/9/2019) malam.

Kejadian ini sempat menghebohkan warga Kota Lubuklinggau, dan membuat macet Jalinsum dikarenkan banyaknya warga yang berhenti untuk melihat apa yang terjadi.

Menurut teman korban Noval, ia hanya mengantarkan korban ke tempat kejadian usai mengikuti yasinan di dekat rumahnya yang merupakan keluarha korban di kawasan Kelurahan Kayu Ara. Dan sesampai di tempat kejadian korban naik ke atas tebing sendirian sedangkan ia menunggu di bawah.

"Sudah sampai lokasi aku nunggu di motor korban naik ke atas tebing. Tidak lama kemudian korban berlari turun dengan tergesa-gesa dengan posisi sudah bersimbah darah dan sampai di bawah korban langsung terjatuh," sebutnya.

Melihat korban jatuh tersungkur ia memanggil warga lainnya untuk membantu, namun ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi.

Tidak berapa lama polisi tiba di tempat kejadian perkara (TKP), dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Sobirin Kabupaten Musi Rawas untuk dilakukan visum.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8604 seconds (0.1#10.140)