alexametrics

Pengendara Sepeda Motor Tewas Setelah Menyeruduk Truk

loading...
Pengendara Sepeda Motor Tewas Setelah Menyeruduk Truk
Sepeda motor yang mengalami kecelakaan di Jalan Palangan Tentara Pelajar, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Rabu (18/9/2019), dinaikan ke pick up untuk dibawa ke Polres Sleman. Foto/Istimewa
A+ A-
SLEMAN - Seorang pengendara sepeda motor, Dimas Teofolus Purba, (24), warga Medan, tewas, setelah menyeruduk bagian belakang truk di Jalan Palangan Tentara Pelajar, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (18/9/2019) pukul 04.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Sleman Iptu Rahandy Gusti Pradana mengatakan, kejadian ini berawal saat truk bernopol S 9192 UP yang dikendarai Priyono, (55) warga Mojokerto, Jawa Timur, melaju dari selatan ke utara. Pada saat bersamaan sepeda motor Yamaha FIZR bernopol AB 3343 NY yang dikendarai Dimas Teofolus Purba, melaju dengan arah yang sama.

Saat di lokasi kejadian, sepeda motor yang diekndarai Dimas menabrak bagian belakang truk. Tabrakan itu menyebabkan stang sepeda motor bengkok dan bannya lepas. Sedangkan pengendara sepeda motor mengalamicedera berat di bagian kepala.



“Karena cederanya parah pengendara meninggal di tempat dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY,” kata Rahandy.

Atas kejadian itu, Rahandy mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat berkendaraan di jalan, termasuk mematuhi tata tertib serta etika berlalu lintas. Sebab dari beberapa kasus terjadinya kecelakaan rata-rata didahului dengan pelanggaran serta human error, terutama kurang fokusnya pengendara.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak