Kepergok, Pencuri Kulit Kayu Manis Babak Belur Dihajar Warga

Selasa, 17 September 2019 - 03:51 WIB
Kepergok, Pencuri Kulit Kayu Manis Babak Belur Dihajar Warga
Kepergok, Pencuri Kulit Kayu Manis Babak Belur Dihajar Warga
A A A
MERANGIN - Pelaku pencuri kulit kayu manis babak belur dihajar warga. Kejadiannya sekitar pukul 15.30 WIB, Senin (16/9/2019), Warga Desa Tanjung Berugo, Kecamatan Lembah Masurai heboh karena memergoki pelaku yang berada di kebun kayu manis milik salah satu warga.

Sementara itu pelaku yang belum di ketahui identitasnya tengah membawa karung dan di dalamnya berisi kulit kayu manis yang diduga hasil curian. Namun saat akan ditanyai pelaku malah menunjukkan sikap mencurigakan sehingga warga yang mulai berdatangan mulai geram dan menangkap pelaku.

Pelaku yang sudah terkepung warga langsung dibekuk dan warga yang mulai geram langsung menghajar pelaku hingga babak belur. "Masyarakat sudah geram akibat kulit kayu manisnya sering hilang dan pelaku diduga memang pencurinya dan kita dapati tengah membawa kayu manis hasil curian, makanya kita tangkap," ujar Ufro, salah satu warga Tanjung Berugo.

Sementara itu, Kapolsek Lembah Masurai Iptu Sitepu saat dikonfirmasi membenarkan satu orang pelaku yang diduga pelaku pencurian kayu manis ditangkap warga. Saat ini anggotanya masih berada di tempat kejadian perkara.

"Anggota masih menjemput pelaku yang ditangkap warga dan kita masih akan mendalami kasus ini, indentitas dan keterangan dari pelaku masih kita gali," jelas Kapolsek.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7022 seconds (0.1#10.140)