alexametrics

Beredar Video Bus Ugal-ugalan di Media Sosial

loading...
Beredar Video Bus Ugal-ugalan di Media Sosial
Beredar video di media sosial, aksi sopir bus ugal-ugalan di Tol Cipali arah menuju Timur, Senin (16/9/2019). Foto/Istimewa
A+ A-
CIPALI - Aksi-aksi ugal-ugalan pengemudi bus di jalan raya sudah kerap terjadi. Bahkan, akibat aksi tersebut sudah banyak korban jiwa yang berjatuhan karena kecelakaan.

Seolah tak jera, kejadian yang sama kembali berulang. Beredar video di media sosial, aksi sopir bus ugal-ugalan di Tol Cipali arah menuju Timur, Senin (16/9/2019).

Kejadian ini terjadi antara bus Agramas dengan Sudiro Tunggal Jaya. Bus Agramas yang berada di jalur kanan tampak berusaha didahului bus Sudiro Tunggal Jaya.



Meski diberikan jalur kiri untuk mendahului oleh bus Agramas, bus Sudiro Tunggal Jaya ngotot memilih jalur kanan. Bus Sudiro Tunggal Jaya kemudian menempel bus Agramas dengan jarak yang cukup dekat.

Mengetahui bus Sudiro Tunggak Jaya tetap memilih jalur kanan, bus Agra Mas kemudian mengalah ke jalur kiri. Namun, aksi tak terpuji tampak dilakukan oleh sopir bus Sudiro Tunggal Jaya dengan memepet bus Agramas ke bahu jalan. Jaraknya sangat dekat sekali dan cukup membahayakan bagi kedua bus.

Dari pesan yang beredar di WhatApp, peristiwa ini bukan pertama kali terjadi. Pengguna jalan pun meminta petugas untuk memberikan tindakan tegas terhadap sopir bus yang bersikap ugal-ugalan di jalan raya.

"Harus ada upaya untuk menghentikan tindakan seperti ini karena bisa membahayakan penumpang. Bus bukan angkutan barang tetapi mengangkut manusia/nyawa," isi pesan WhatsApp tersebut.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak