Kapolda Jateng Jenguk Danyon Gegana Brimob

Sabtu, 14 September 2019 - 14:06 WIB
Kapolda Jateng Jenguk Danyon Gegana Brimob
Kapolda Jateng Jenguk Danyon Gegana Brimob
A A A
SEMARANG - Ledakan di gudang penyimpanan bahan peledak (handak) dan bom militer di kompleks Mako Brimob Srondol Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9/2019) pagi, menyebabkan seorang anggota mengalami luka.

Diketahui, identitas korban adalah Komandan Batalyon (Danyon) Gegana Brimob Polda Jateng, AKBP Syaiful Anwar. Dia hanya mengalami luka ringan pada tangan kiri dan kepala.

"Korban hanya luka ringan di tangan kiri dan kepala akibat terkena lemparan benda tumpul. Sekarang masih di rumah sakit Banyumanik dan segera diupayakan pulang," ungkap Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel saat menjenguk korban di RS Banyumanik Semarang, Sabtu (14/9/2019) siang.

Sebelumnya, Kapolda mengungkapkan yang meledak di Mako Brimob Srondol yaitu gudang tempat penyimpanan bahan peledak yang ditemukan masyarakat. Dan benda-benda itu dalam tahap untuk disposal.

"Di gudang tempat penyimpanan bahan-bahan peledak dan bom militer temuan masyarakat. Bom ini dalam tahap proses disposal yang di bawah koordinasi kor brimob," terangnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3926 seconds (0.1#10.140)