alexametrics

Masyarakat Gunung Sitoli Terima Bantuan dari Satgas SBJ 68/2019

loading...
Masyarakat Gunung Sitoli Terima Bantuan dari Satgas SBJ 68/2019
Masyarakat Gunung Sitoli Terima Bantuan dari Satgas SBJ 68/2019
A+ A-
GUNUNG SITOLI - Masyarakat Gunung Sitoli menerima paket bantuan berupa paket sembako, kursi roda, wolker, kruk, alat bantu dengar dan kaca mata baca. Bantuan itu dari Satuan Tugas (Satgas) operasi bhakti TNI AL Surya Bhaskara Jaya (SBJ) 68/2019 di dermaga pelabuhan Angin Gunung Sitoli Sumatera Utara, Selasa 10 September 2019.

Kolonel Laut (P) Avianto Rooswirawan selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Operasi Bhakti TNI AL Surya Bhaskara Jaya (SBJ) 68/2019, di dampingi oleh Wakil Komandan Satgas (Wadansatgas) Kolonel Laut (K) dr. Gigih Imanta J menyerahkan langsung secara simbolis paket bantuan sembako dan kursi roda merupakan bantuan dari Kementerian Sosial.

Adapun paket sembako yang diserahkan langsung diterima oleh Kepala Dinas Sosial kota Gunung Sitoli Asieli zega, kepala desa Mu'awe Arisman telaumbanua,dan lurah ilir Ahmad irfan zebua. Dalam kesempatan itu juga di serahkan juga secara simbolis kursi roda kepada pasien lumpuh Albert krisaman telaumbanua yang di dampingi oleh ibunya Maheta cagette,dan Gracia Luo Putra Imanuel Zebua yang diserahkan langsung dirumahnya.



"Diharapkan dengan diserahkannya paket bantuan kepada masyarakat Gunung Sitoli ini, semoga tepat sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan" pungkas Kolonel Avianto.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak