alexametrics

Digemborkan Ikut Pilkada Medan, Menantu Jokowi Minta Restu Keluarga

loading...
Digemborkan Ikut Pilkada Medan, Menantu Jokowi Minta Restu Keluarga
Digembor-gembor ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Medan, Bobby Afif Nasution akan meminta restu keluarga terlebih dahulu dan melihat kemampuan yang dimilikinya. Dokumen/SINDOnews
A+ A-
MEDAN - Digembor-gembor ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Medan, Bobby Afif Nasution akan meminta restu keluarga terlebih dahulu dan melihat kemampuan yang dimilikinya.

Hal itu diungkapkan Bobby usai menghadiri acara pentas budaya karnaval, Rabu (11/9/2019) malam. "Tanya sama keluarga-keluarga lah, yang di Sumut khususnya Medan juga," jelasnya.

Selain itu, sejumlah persiapan harus dilakukan untuk mengikuti Pilkada Kota Medan. "Kita lihat dulu kemampuan kita, kekuatan kita," ungkapnya. Bobby pun mengatakan dirinya menyerahkan keputusan kepada Partai NasDem dalam Pilkada di Kota Medan.

Nama Bobby Afif Nasution santer disebut akan ikut dalam Pilkada Kota Medan 2020 mendatang. Bobby Nasution masuk dalam radar Partai NasDem. Komunikasi politik pun telah jajaki ke partai-partai lainnya di Sumut.

Namun baru Partai NasDem yang secara terang-terangan menyatakan nama Bobby masuk dalam daftar calon Wali Kota Medan. Bobby pun telah bersilaturahmi ke Kantor DPW Partai NasDem Medan, pada Selasa (10/9/2019) lalu.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak