alexametrics

Mantu Presiden Dicalonkan dalam Pilkada Medan, Ini Komentar Bobby Nasution

loading...
Mantu Presiden Dicalonkan dalam Pilkada Medan, Ini Komentar Bobby Nasution
Menantu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Bobby Afif Nasution masuk dalam bursa Partai NasDem untuk diusung pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2020. SINDOnews/M Andi Yusri
A+ A-
MEDAN - Menantu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Bobby Afif Nasution masuk dalam bursa Partai NasDem untuk diusung pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2020. Terkait pencalonan tersebut, suami dari Kahiyang Ayu menyatakan hal itu merupakan wewenang penuh Partai NasDem.

"Itukan wewenang Partai NasDem. Pastinya mereka melihat secara internal. Ada yang mereka lihat dan nilai karakternya seperti apa," terang Bobby saat ditemui seusai Acara Pemuda Dalam Harmoni Keberagaman di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (11/9/2019) malam.

Terkait apakah dirinya nanti diusung Partai NasDem atau tidak, dia mengatakan, menyerahkan sepenuhnya kepada partai yang dibesarkan oleh Surya Paloh tersebut. "Itu internal NasDem yang menilainya," ungkapnya.



Seperti diketahui, Bobby Nasution menyambangi Kantor DPW Partai NasDem Sumut pada Selasa 10 September 2019. Kedatangan Bobby dalam rangka silaturahmi sekaligus bertemu dengan pengurus Partai NasDem. Kedatangannya disambut Ketua DPW NasDem Iskandar dan pengurus NasDem Sumut lainnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak