alexametrics

Polres Sikka Gerebek Sepasang Muda-Mudi saat pesta Sabu-Sabu

loading...
Polres Sikka Gerebek Sepasang Muda-Mudi saat pesta Sabu-Sabu
Sepasang muda-mudi yang diduga sedang pesta sabu-sabu, digerebek Satuan Narkoba Polres Sikka di Kelurahan Waidoko, Kecamatan Alok Barat, Kabupanten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu 11 September 2019 pukul 23.00 Wita. iNewsTV/Joni Nura
A+ A-
MAUMERE - Sepasang muda-mudi yang diduga sedang pesta sabu-sabu, digerebek Satuan Narkoba Polres Sikka di Kelurahan Waidoko, Kecamatan Alok Barat, Kabupanten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu 11 September 2019 pukul 23.00 Wita.

Sepasang muda-mudi itu, adalah Yulianus (Tompu) warga Nelle Urung, Kecamatan Nelle, dan Riskiani (Caca) warga Makassar yang tinggal di Lorong Binter, Kelurahan Kota Uneng. Mereka berdua mengaku hanya sebatas kenalan tanpa ikatan apa pun.

Mereka tidak berkutik digerebek dan ditangkap, lalu polisi membawa ke Satuan Narkoba Polres Sikka untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari saku celana Riskiani polisi menemukan satu paket sabu-sabu dalam plastik kecil.



Dalam penggeledahan lanjutan ditemukan alat isap sabu-sabu. Riskiani baru 2 tahun keluar dari lapas terkait kasus narkorba di Makassar

Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang mengatakan, barang bukti yang diduga sabu-sabu dibawa ke Denpasar untuk diuji di Labfor.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak