Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa: BJ Habibie Tokoh Inspiratif

Kamis, 12 September 2019 - 10:44 WIB
Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa: BJ Habibie Tokoh Inspiratif
Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa: BJ Habibie Tokoh Inspiratif
A A A
PASANGKAYU - Hari ini bangsa Indonesia sedang berduka. Presiden ke-3 Indonesia BJ Habibie telah berpulang ke Rahmatullah. Ucapan duka mengalir, pun dari Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa.

“Hari ini kita sedang berduka. Seorang tokoh bangsa,dan bapak bangsa telah wafat. Hari ini semua instansi pemerintahan sekolah-sekolah, harus menaikan bendera setengah tiang” ujarnya saat bertatap muka dengan para siswa SD Salu Moni, Kelurahan Martajaya, Kecamatan Pasangkayu, Kamis 12 September.

Sambung dia, B.J Habibie adalah seorang tokoh inspiratif terkhusus bagi generasi muda, baik dari segi keilmuannya, maupun dari segi karakter kepemimpinannya.

“ Dulu dan sekarang, banyak anak-anak kalau ditanya, jika besar mau jadi apa?, banyak yang menjawab ingin menjadi seperti Pak Habibie. Bisa buat pesawat dan jadi Presiden. Kita berharap kedepan akan lahir Habibie-Habibie yang baru” sebutnya.

Ia pun, mengajak semua pihak untuk mendoakan sosok guru bangsa itu, agar arwahnya mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8693 seconds (0.1#10.140)