DPW Partai Perindo Bali Terima Pengajuan Pencalonan Pasangan Gede Dana-I Nengah Swadi di Pilkada Karangasem

Senin, 19 Agustus 2024 - 10:35 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Bali...
DPW Partai Perindo Bali menerima pengajuan pencalonan pasangan bakal calon bupati-wakil bupati I Gede Dana-I Nengah Swadi untuk maju di Pilkada Karangasem 2024. Foto/iNews TV/I Gusti Bagus Alit Sidi W
A A A
DENPASAR - DPW Partai Perindo Bali menerima pengajuan pencalonan pasangan bakal calon bupati-wakil bupati, I Gede Dana-I Nengah Swadi untuk maju dalam Pilkada Karangasem 2024 mendatang.

Pengajuan pencalonan pasangan I Gede Dana dan I Nengah Swadi diantarkan langsung oleh ke kantor DPW Partai Perindo Bali di kawasan Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar, Jumat (16/8/2024).



I Nengah Swadi yang menganyarkan pengajuan pencalonan diterima langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama untuk selanjutnya diteruskan kepada DPP Partai Perindo untuk diterbitkan rekomendasi.



Dalam pertemuan itu, I Nengah Swadi berharap pengajuan pencalonannya dan I Gede Dana bisa mendapat sambutan positif dari DPP Partai Perindo,

"Sehingga pembangunan di Karangasem bisa terus berkelanjutan untuk kesejahteraan dan pemerataan pembangunan di wilayah timur Pulau Bali," katanya.


Salah satu prioritas program yang diusung pasangan I Gede Dana - I Nengah Swadi adalah pembangunan infrastruktur berupa penyediaan sarana dan prasarana air bersih dengan memaksimalkan air baku dari Telaga Waja.

Terobosan ini diharapkan mampu menanggulangi permasalahan krisis air bersih yang dialami warga karangasem khususnya di wilayah kecamatan abang dan kubu.

Sementara itu, Komang Purnama secara tegas menyampaikan pada Pilkada Serentak 2024 Partai Perindo berkomitmen menjalin hubungan yang sangat baik dengan PDI Perjuangan (PDIP) Bali.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)