alexametrics

Bupati Puncak Beri Trauma Healing Pada Mahasiswa yang Kuliah di Luar Papua

loading...
Bupati Puncak Beri Trauma Healing Pada Mahasiswa yang Kuliah di Luar Papua
Bupati Kabupaten Puncak Willem Wandik lakukan pertemuan dengan mahasiswa yang berada di Kota Jayapura guna memberikan pemulihan trauma pasca-kasus rasis yang terjadi beberapa waktu lalu di Surabaya. Foto iNews TV/Cornelia M
A+ A-
PUNCAK JAYA - Bupati Kabupaten Puncak Willem Wandik lakukan pertemuan dengan mahasiswa yang berada di Kota Jayapura guna memberikan pemulihan trauma pasca-kasus rasis yang terjadi beberapa waktu lalu di Surabaya. Hal ini disampaikan Bupati Puncak usai bertemu dengan para mahasiswa di salah satu hotel yang ada di Kota Jayapura pada Rabu sore (11/9/2019).

Willem mengatakan, pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian telah memberikan jaminan keamanan kepada mahasiswa puncak yang kuliah di luar Papua. Sehingga keamanan mereka terjaga dan lakukan perkuliahan seperti biasa.

Sementara itu Ketua Komunitas Mahasiswa Pelajar Kabupaten Puncak di Jayapura Aperau Kiwak mengatakan, sangat mengapresi dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Puncak atas upaya rekonsiliasi yang diberikan berupa pemulihan trauma bagi para mahasiswa sehingga tetap melanjutkan studi di setiap universitas yang ada di seluruh Indonesia.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak