alexametrics

Perempuan Hamil Tewas di Bukit Simarsayang, Polisi Periksa 4 Saksi

loading...
Perempuan Hamil Tewas di Bukit Simarsayang, Polisi Periksa 4 Saksi
Empat saksi diperiksa Polres Kota Padangsidimpuan guna menyelidiki kasus kematian Sari Bintang, warga Kelurahan Losung Batu, Padangsidimpuan Utara, Padangsidimpuan, Sumatera Utara yang tewas di Bukit Simarsayang. Foto SINDOnews/Zia N
A+ A-
PADANGSIDIMPUAN - Empat saksi diperiksa Polres Kota Padangsidimpuan guna menyelidiki kasus kematian Sari Bintang perempuan hamil, warga Jalan Bersama, Kelurahan Losung Batu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) yang ditemukan tewas di Bukit Simarsayang. Saksi-saksi yang sudah dipanggil dianggap mengetahui kematian perempuan kelahiran Parau Sorat, Sipirok, Tapsel.

"Kami sudah memanggil pemilik rumah dan tiga orang saksi lainnya," ujar Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan, AKP Abdi Abdillah kepada SINDOnews. Dari hasil keterangan para saksi, sebelum tewas, korban terlebih dahulu merasakan sakit di dadanya.

"Dadanya sakit disertai sesak nafas," tutur Kasat. Korban awalnya sempat menjerit kesakitan. Mendengar jeritan tersebut, korban dibawa ke rumah dan dikerok oleh warga yang ada di rumah itu. Melihat kondisi korban semakin parah, rekan korban yang ada di rumah itu menghubungi orangtuanya. Namun, mereka tidak peduli. "Karena orangtua korban sedang sibuk jualan, makanya mereka tidak memperdulikannya," tuturnya.



Selanjutnya, mereka menghubunyi ambulans milik salah satu rumah sakit guna mengantar korban ke rumah orangtuanya. Ditanya mengenai adanya bekas lembam di tubuh korban, Abdi menegaskan bahwa itu akibat kerokan untuk menolong nyawa korban.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak