alexametrics

Kerusakan Jalan di Pasuruan Ambil Korban Jiwa

loading...
Kerusakan Jalan di Pasuruan Ambil Korban Jiwa
Seorang warga tewas tertabrak truk tronton bermuatan berat di Kabupaten Pasuruan. Foto/Jaka Samudra
A+ A-
PASURUAN - Karena berupaya menghindari jalan rusak, dua orang dalam satu keluarga tertabrak truk tronton bermuatan berat di ruas jalan desa di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin (9/9/2019).

Bapak tewas seketika, sementara anaknya selamat dalam kecelakaan ini. Diduga sopir truk tronton yang mengangkut sirtu dari lokasi tambang tak mau mengalah di jalan.

Warga menemukan Fadilah yang kondisinya meninggal dunia setelah kecelakaan di jalan desa Bener Wojo, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Senin sore kemarin.

Setelah itu, warga mengevakuasi lelaki berumur 42 tahun asal Dusun Dampol desa setempat ke tempat lebih aman. Kemudian jenazah dibawa dengan mobil minibus ke RSUD dr Sudarsono, Kota Pasuruan, guna kepentingan otopsi.



Kecelakaan bermula saat korban berboncengan dengan putrinya Kholifah (16) pulang belanja dari pasar. Di lokasi kejadian, motornya terpeleset saat menghindari jalan rusak parah setelah dilintasi dengan kendaraan besar melibihi tonase.

Dari arah berlawanan, truk tronton yang disopiri Purwanto Arip (42) warga Pasrepan, Kabupaten Pasuruan melindas motor korban. Seketika korban tewas dengan luka serius di bagian kepala.

Sementara anak korban Kholifah terpental ke kiri dan selamat dari kecelakaan maut ini. Polisi yang datang ke lokasi kejadian meminta keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian. Untuk sopir truk tronton diamankan ke mapolres setempat untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan ini.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak