alexametrics

Dua Kader Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Indragiri Hulu

loading...
Dua Kader Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Indragiri Hulu
Dua kader Partai Perindo Martimbang Simbolon dan Trumen Victor bersama Sekretaris DPD Partai Perindo Inhu, Japrizal, saat pelantikan anggota DPRD Indragiri Hulu (Inhu), Senin (9/9/2019). Okezone/Banda Haruddin Tanjung
A+ A-
INDRAGIRI HULU - Dua kader Partai Perindo dilantik menjadi anggota DPRD Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, Senin (9/9/2019). Dua kader Partai Perindo yang menjadi anggota DPRD Inhu, adalah Martimbang Simbolon dan Trumen Victor.

Keduanya dilantik bersama puluhan wakil rakyat lainnya di Gedung DPRD Inhu. Hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris DPD Partai Perindo Inhu, Japrizal.

"Harapan kami kepada dua wakil rakyat dari Perindo untuk menunaikan semua janji selama kampanye. Kerjakan semua tugas untuk kepentingan rakyat," kata Japrizal.



Dia juga berharap keduanya tetap bersama-sama membesarkan partai Perindo. "Kita yakin ke depannya Kader Perindo yang menjadi anggota DPRD di Inhu akan semakin banyak," harapnya.

Martimbang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Inhu 1 dan Trumen merupakan dari Dapil 3 Inhu. Keduanya mengabdi untuk masa periode 2019-2024.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak