alexametrics

Mayat Pria dengan Luka Tusuk Terkapar di Pinggir Jalintim OKI

loading...
Mayat Pria dengan Luka Tusuk Terkapar di Pinggir Jalintim OKI
Pengendara yang melintas dan warga sekitar Talang Pangeran, Teluk Gelam OKI, Sumsel digemparkan penemuan mayat pria masih menggunakan helm dengan luka di bagian bawah belikat, Minggu (8/9/2019). Foto Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KAYUAGUNG - Pengendara yang melintas dan warga sekitar Talang Pangeran, Teluk Gelam OKI, Sumsel digemparkan penemuan mayat pria masih menggunakan helm dengan luka di bagian bawah belikat, Minggu (8/9/2019). Beragam dugaan pun mencuat, pasalnya di tubuh mayat yang belakangan diketahui bernama Mei Juyono (41), warga Dusun V, Desa Seriguna, Kecamatan Teluk Gelam itu, terdapat 1 lubang luka tusuk di bagian bawah tulang belikat sebelah kiri.

Terlebih lagi, ketika ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB, tergeletak di pinggir jalan dengan posisi terlentang. Warga Desa Seriguna itu masih memakai pakaian lengkap serta menggunakan helm. Bahkan dompet di saku celananya pun tidak hilang.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Paurbinops Bag Ops Polres OKI Iptu Bambang Pancawala didampingi Kapolsubsektor Teluk Gelam Ipda Zulkarnain menjelaskan, sekira pukul 06.30 WIB, pihaknya menerima laporan dari warga bahwa ada penemuan mayat.



“Bersama personel Polsek Tanjung Lubuk, kita pun langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pengecekan di TKP. Korban dalam keadaan terlentang. Di tubuhnya terdapat satu luka tusuk di bagian bawah tulang belikat sebelah kiri,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, ditemukan dompet berisi KTP dan STNK. Korban ditemukan saksi sekira pukul 05.30 WIB. Setelah olah TKP, korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum guna penyelidikan.

“Dugaan sementara, korban pembunuhan atau meninggal dunia karena penganiayaan, dan saat ini masih kita selidiki,” pungkasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak